![]() |
Add caption |
Untuk ac nya hampir sam dengan vw kombi dengan dijejali kompresor SD-508 atau model Denso 6P148 punya L-300 diesel masih muat tempatnya ,sedangkan kondenser dicari yang ada supercooler build in ( paralel type ) seperti X95 pro kalu gak salah merek Denso included dual extra fan .Ditempatkan pas tengah - tengah diantara dua chasis kanan kiri . Sedangkan cooling unit depan pakai build in A3 DEnso dengan consumption power yang rendah dan rear cooling unitnya hang on dibelakang mentok mengahadap kedepan (# sesuai permintaan ) .
# posisi ini sebenarnya kurang baik sebab aliran udara yang terhembus langsung mengenai kepala bagian belakang kita sehingga terkadang penumpang dalam perjalanan jauh merasa pusing .Apalagi kalau speed blowernya kenceng ( boleh sih kalau pemasangan d.blower dibelakang namun outlet grille nya tidak langsung mengarah kedepan ( misal menyamping sehingga laju angin tidak langsung mengenai kepala ).
Untuk instalasi menggunakan seluruhnya pipa ( kecuali line in ke kompresor ) hal ini untuk menghindari kebocoran freon , karena instalasinya sangat panjang . Perlu diketahui bahwa penggunaan selang karet pada ac mobil adalah 1,5 meter atau kurang dari itu , disamping karena selang itu berpori juga menghindari kemampuan kerja receiver dryer yang rentangnya pendek juga kebocoran tentunya .
arris ac project
Tidak ada komentar:
Posting Komentar