Minggu, 28 Desember 2014

daihatsu semakin dirindu

DAIHATSU  CHARADE
Daihatsu charade walaupun termasuk mobil jadul ternyata banyak pula penggemarnya , terbukti dari semakin banyaknya club-club yang muncul dari beberapa kota besar.
Kemunculan tersebut menjadi berkah kami sebagai penyedia layanan bengkel AC mobil untuk menerima orderan perbaikan maupun perawatan berkala atau bahkan upgrade ac nya.
Seperti diketahui selama ini bahwa kelengkapan ac daihatsu charade dirasakan kurang memadai jika diposisikan pada suhu udara luar yang sekarang rata-rata panasnya diatas 39 derajad , tidak mencukupi .
Untuk mampu digunakan dengan nyaman tentunya perlu adanya perawatan rutin atau kalau memang unit AC sudah tidak layak ada baiknya untuk diganti saja beberapa parts nya seperti kompresor maupun kondensernya . Kondenser yang biasa digunakan adalah yang bertype lingkar alur sehingga untuk mencapai titik maksimal pelepas panas atau sebagai penyedia penurun tekanan freon kurang cepat apalagi dengan suhu udara luar yang tinggi .Mengatasinya adalah dengan mengganti kondenser berjenis paralel , yaitu kondenser yang dalam tugasnya menyalurkan freon secara rentak bersama sesuai kondisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar